Mas Irwank,

Jadi orang tuh harus selalu berhitung :))
Maksudku, nambah istri itu kan butuh biaya "maintenance", termasuk
biaya mencegah atau meredam konflik domestik :)). Belum lagi kalo ada
anaknya, gue jadi kebayang pelem cina.. konflik antar anak2 kaisar
dari istri yg berbeda :)) Dng jumlah biaya yg sama, kan lebih baik
kalo dipake utk ngurus anak terlantar. Justru yg poligamers itu dong
yg dibilangin, eh.. ente yg iya-iya aja napah.... :-P

salam,
herni

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, IrwanK <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Rasa (dari) memiliki anak sendiri gak akan sama dengan anak 'angkat'
lah mbak.. Masa' sih yang beginian kudu ditanyain sih.. Yang iya-iya
aja napah.. :-p

Wassalam,

Irwan.K