Pak Fauzan,

nabi Muhamamd saw menikahi Siti Khadijah dengan perbedaan usia yang
begitu jauh tahun, dimana Nabi Muhammad saw berusia 25 tahun sedangkan
Siti Khadijah berusia 40 tahun. Mereka menikah selama 28 Tahun, jadi
ketika 60 tahun maka Nabi berusia 45 tahun. Kalau istilah zaman
sekarang usia 4 tahun, laki-laki masih aktif dari sisi seksualitas
bahkan ada istilah puber kedua walau ini sekedar mitos semata:))

Adakah persoalan seskualitas dalam kehidupan Nabi??? yang mana bagi
perempuan usia 60 tahun sudah memasuki masa monopouse...betulkan??

lalu apa solusinya?? adakah Nabi berkeinginan untuk berpoligami???
adakah Siti Khadijah meminta Nabi untuk mencari perempuan muda/daun
muda sebagai pemenuhan hasrat seksual laki-laki??

Sekarang saya yang balik bertanya pada anda, seberapa besar
tersiksanya seorang suami jika tidak mendapatkan pemenuhan seks dari
istrinya dalam arti sekali-kali istri tidak bisa memenuhi kebutuhan
seksualitas suaminya??

Bukankah tiap bulan pun ada saatnya suami tidak bisa mendapatkan
hubungan seks (memakasukan penis kedalam vagina) dikarenakan istri
sedang datang bulan??

Saya jadi berpikir apakah menurut anda sebegitu parahkah atau sebegitu
lemahnya laki-laki dalam me-menejemen syahwatnya sendiri?? atau
laki-laki tidak mempunyai kontrol terhadap libidonya??

Silahkan anda jawab Pak Fauzan:))

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, FAUZAN <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> maaf apa anda sudah menikah? tahukah anda tersiksanya seorang suami
saat
> istrinya nggak bisa memenuhi ajakan suami(males, capek,dll)? (padahal
> istri juga dosa kalo diajak nggak mau) trus apakah dengan alasan
> 'menghindari zina' apakah masih dianggap hanya kepentingan suami
semata?
> perlu saya ingatkan tentang kutukan malaikat saat istri menolak ajakan
> suami? nggak kan :)

> --
> Wassalamu'alaykum Wa Rahmatulloh Wa Barokatuh
>
> Brian Arfi Faridhi / Fauzan bin Hadi
> [...]
Yahoo! Mail. http://uk.docs.yahoo.com/nowyoucan.html

Kirim email ke