Kalo ku pikir-pikir sih soal rekayasa dan manipulasi genetik,
klonning dll di jaman sebelum, semasa Nabi SAW dan sesudah Nabi SAW
sudah ada...hanya saja dalam bentuk lain yang serupa, yang
menyebabkan manusia menjadi besar kepala (kemajuan
teknologi/i.pengetahuan yang membuat manusia mabok kepayang). Sama
seperti kejayaan suatu negara Amerika sekarang ini, dahulu juga ada
kejayaan negara yang tidak sama sebangun dengan Amerika sekarang ini.

Mungkin, benar adanya kalo roda dunia (roda kehidupan) ini berputar
dan berulang ato reinkarnasi. Serupa tapi tak sama.

just a thought.

wassalam,
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "st sabri" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Chae"

> Anakku,
> Tentu saja kanjeng Nabi Muhammad memiliki banyak keterbatasan dan
> menafsir wahyu; belum lagi alat-alat bantu penafsiran yg terus
> berkembang dan berkembang sesuai perkembangan peradaban. Jaman
dahulu
> kala, bahkan Kanjeng Nabi pun tidak berpikir adanya rekayasa atau
> manupulasi genetik, klonning atau bio teknologi. Barangkali juga
tidak
> terpikirkan bahwa suatu hari nanti perjalanan ke ruang angkasa bisa
> [...]

Kirim email ke