Jakarta Terendam

Hujan merendam Jakarta, semuanya jadi susah. harapan dan putus asa
membaur menjadi satu. Awalnya jumat malam saya dikantor, seorang teman
dari Kampung Melayu mengabarkan rumahnya terendam. saya segera menuju
Kampung Melayu. Basah kuyup terguyur air hujan. Sampai malam bersama
warga mendirikan tenda. Orang-orang berdatangan, ikut membantu dapur
umum. Semua berkumpul menyatu. menyatukan hati. tidak lagi melihat kaya
atau miskin. semuanya sependeritaan.

Teman bertutur, "Dengan banjir kita disatukan dalam kebahagiaan dan
penderitaan." Saya memanggut memahaminya. Sungguh indah hidup ini jika
kita selalu mengambil hikmah disetiap peristiwa.

Wassalam,
agussyafii
http://agussyafii.blogspot.com

Kirim email ke