Hahahahahaaaa............. Luchu Bri....
  Yang ada di pikiran gw Cunk sabri tuhh... mirip Tukul arwana......... Bisa
bikin ngakakk.... Mungkin pas kalo Aye sebut Cukul "Sabri" Arwana..... Ok ga
Bri??

  Jeung Aisyah... yang baik hati dan sensitifeee... terima kasih atas
tanggapannyaa.....
  Ga terbesit untuk Pongah or sombong seeperti prsangka dan praduga dinda yang
baik hati and tidak sombong ini.... Cuma emang bahasa aye sengaja beegitu...
Ayee cuma sedikit ngikutin gayanya sebagian org2 Nggaldrah WM yang mungkin
luput sama sekali dari perhatian E'neng..... Bukan karena sekufu kan? hingga
yang sering ceplok batok di WM di ademin ajaa.......

  Cuma sedikit ngingetin ajee bagi yang belum ngehhhh tgb banjirr..... syukur2
semuanya seperti Bu' Aisyah yang baik hati......... Kalo ga begini kayaknya ga
ada tanggapan tuhhh... Coz ayee perhatiin sedikit sekali yang mau ngebahas
permasalahan yg bener2 darurat untuk di selesaikan seperti banjir ini, or yg
lainnya.... Bener ga Jeung??

SIR BATS <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Seorang polisi (P) ditanya wartawan (W) :

W : Apa tugas utama anda sebagai polisi
P : Tugas utama polisi menolong orang lain.
W : Lho kemarin istri anda kecemplung sumur kok tidak ditolong.
P : Dia khan BUKAN ORANG LAIN.
W : ????? .... maaf siapa nama anda
P : Rye Woo

:=))