With all do respect terhadap anda yang tidak setuju dengan liberalis,
sampai hari ini, penyebaran HIV/AIDS baru terbukti dapat dihambat
dengan metode yang anda sebutkan sebagai khas solusi liberalis.
Solusi moral yang banyak digembor-gemborkan tidak mempunyai efek yang
signifikan terhadap penurunan laju penyebaran HIV.  Bahkan mempunyai
efek destruktif terhadap peningkatan HIV karena adanya ignorance,
stigmatisasi, berujung pada transmisi klandestin yang susah untuk
dicegah.
Sudah ada lebih 40 juta orang di dunia yang terkena HIV, puluhan juta
sudah meninggal karenanya, diantaranya banyak ibu rumah tangga dan
anak-anak yang tidak tahu apa2 tentang seks bebas dan jarum suntik
narkoba. apakah moral value lebih berharga dari nyawa mereka?
Berapa lama moral value harus dipertahankan? apakah sampai sebagian
besar populasi hilang seperti di Afrika? atau butuh lebih banyak lagi?

regards,
Donnie

Pada tanggal 07/02/06, Tri Budi Lestyaningsih (Ning)