akur..
dan kalau perempuan kerja sebaiknya jgn kasih duit ke
suami.. cukuplah shopping, ke acara2..., main dengan
anak2...
kalau suami minta duit slm aja.. khan suami yang
tanggung jawab.. atau ngutang ya.. nanti
bayar...he3...
kecuali suami udzur spt sakit.. maka istri memberikan
rejekinya kepada suami/keluarga adalah shodaqoh.
Enak khan jadi perempuan bekerja...

Alhamdulillah sy tdk pernah minta doku ke istri, sdh
cukup 24 jam mengurus anak2 dan suami he3...

slm,
--- Chae <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Tambahan...
>
> Pak Her dalam Qs.4:34 hanya membicarakan
> syarat/alasan menjadi
> pemimpin, semisal laki-laki menjadi pemimpin bagi
> premuan karena
> menafkahi tapi TIDAK ADA DALAM QS.4:34 YANG
> MENYATAKAN BAHWA PEREMPUAN
> TIDAK WAJIB MENCARI NAFKAH...
>
> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "SIR BATS"

> Kaum laki2 itu adl
> pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Alloh telah
> melebihkan
> sebahagian mereka (laki2) atas sebahagian yang lain
> (wanita), dan
> [...]

TV dinner still cooling?
Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/

Kirim email ke