Boleh dong Pak;), tapi kalau boleh saya tahu berdasarkan pemikiran apa
sehingga jawaban yang anda berikan demikian....kira-kira apa
berdasarkan nickname, isi postingan, cara menyampaikan atau feeling
aja???:))

Saya sedikit penasaran mengapa masalah status menikah atau tidak
begitu diperhatikan oleh orang yang karakter seperti Pak Janoko:))

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Muhammad Aly
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Chae : Ayoooo tebakkk Pak Jano-ko...?
>
> sy boleh nebak gak mbak chae..? emang susah perempuan
> sekarang sdh menikah atau belum hampir sama dengan
> laki2...
>
> Belum ya..??
> nanti Mas Janoko membantu mencarikannya he3....
> sekretaris, sholehah spt mbak chae byk yg mau...
> maaf kalau salah. he3...
>
> have a nice day..

> === message truncated ===

> Yahoo! Music Unlimited