Mas total, jano-ko pinjem spacenya ya ?..

Mas Dwi berkata :

Baru 6 tahun aja diributin,
 > lha wong sepanjang 1400 tahun saja
 > saling melabeli sesat-menyesatkan,
 > dan saling menumpahkan darah satu sama lain :-(

=====================================

Jano - ko

Mau bertanya nich, mas dwi ikutan pertemuan ulama dunia di Bogor engga ya ?,
wah para ulama dunia pada saling sayang menyayangi tuch, malah ulama suni dan
syiah akur-akuran lho.....

:)

Salam doang.

--oo0oo--

total_sacrifice <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
kayaknya orang Islam tidak siap berdemokrasi. berbeda pendapat boleh
 saja. tapi dilarang keras menebar teror.termasuk teror berupa ancaman,
 fitnah, dan rasan-rasan juga termasuk.

 --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Dwi W. Soegardi"