Mas Muhkito berkata :

Maaf beribu maaf Pak Jano.

 Saya salah mendiagnosis akibat kurangnya data.

 Setelah tanggapan penjenengan terakhir, yang saya temukan ternyata
 bukan gejala disleksia (Eng: Dyslexia), karena panjenengan terbukti
 mampu membaca dan menulis. Sekali lagi mohon maaf atas kesalahan
 diagnosis sebelumnya.

================

Jano - ko =

Salah MENDIAGNOSIS ?

O, don't worry mas, saya maafkan anda, no problem.

Saya hanya ingin mengingatkan mas muh aja, silahkan membaca Undang-Undang
Perlindungan Konsumen, Undang - Undang Nomor : 8 Tahun 1999

Pasal 4

c. hak atas informasi yang benar, jelas, dan jujur mengenai kondisi dan jaminan
barang dan/atau jasa; ---

--

Pasal 7

f. memberi kompensasi, ganti rugi dan/atau penggantian atas kerugian akibat
penggunaan, pemakaian dan pemanfaatan barang dan/atau jasa yang diperdagangkan;
---

--

Pasal 8

f. tidak sesuai dengan janji yang dinyatakan dalam label, etiket, keterangan,
iklan atau promosi penjualan barang dan/atau jasa tersebut; ---

--

Pasal 19

1. Pelaku usaha bertanggung jawab memberikan ganti rugi atas kerusakan,
pencemaran, dan/atau kerugian konsumen akibat mengkonsumsi barang dan/atau jasa
yang dihasilkan atau diperdagangkan
2. Ganti rugi sebagaimana dimaksud pada ayat 1 dapat berupa pengembalian uang
atau penggantian barang dan/atau jasa yang sejenis atau setara nilainya, atau
perawatan kesehatan dan/atau pemberian santunan yang sesuai dengan ketentuan
peraturan perundang-undangan yang berlaku.

---

Saya sudah menghidangkan definisi Dyslexia, sekarang tolong dong jelaskan
definisi APHASIA, jangan-jangan nanti anda salah diagnosis lagi

Monggo

Salam

--oo0oo--

Muhkito Afiff <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                                  Maaf
[...]

 Diagnosis saya terakhir, panjenengan menunjukkan gejala Aphasia,
 karena biarpun penjenengan bisa menulis dan membaca, namun
 panjenengan tidak memahami apa yang tertulis.

 Semoga bermanfaat.

 --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, jano ko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Mas Muh berkata :
 >
 >   Tetapi sayang sekali, setahu saya hingga saat ini belum ada
 metoda
 > penyembuhan alternatif untuk disleksia.
 >
 >   ============================
 >
 >   Jano - ko :
 >
 >   Sekedar informasi aja,  sejauh yang saya tahu yang namanya
 "disleksia" itu belum pernah berkenalan dengan saya, kalau "dyslexia"
 itu ada, nah dibawah ini ada informasi tentang DYSLEXIA

 >   DYSLEXIA
 >
 >   in psychology, a developmental disability in reading or spelling,
 generally becoming evident in early schooling. To a dyslexic, letters
 and words may appear reversed, e.g., d seen as b or was seen as saw.
 Many dyslexics never learn to read or write effectively, although
 they tend to show above average intelligence in other areas. With the
 aid of computerized brain scans such as positron emission tomography
 (PET), recent studies have offered strong evidence that dyslexia is
 located in the brain. Damage to the brain can cause a reading
 disability similar to dyslexia, known as acquired dyslexia or
 alexia.  Sources=Sources | 16

 >   ---
 >
 >   Ini hanya joke lho, jangan dimasukin hati lho...kalau kita
 membaca informasi "dyslexia" yang dihidangkan oleh jano-ko maka kita
 bisa bertanya dalam hati

 uk.messenger.yahoo.com