Contoh dlm sebuah keluarga miskin ; si bpk hanya jadi
juru parkir.. siibu jadi tukang nyuci pakaian dari
rumah ke rumah.. punya 3 anak sekolah semua....
Yang diutamakan oleh keluarga miskin adalah bisa makan
saat itu, anak2 bisa sekolah.
Kalau kita belikan mesin cuci sendiri tentu akan
memperingan dan menambah jumlah order..., anak2nya
diharapkan bisa giat belajar...

=== message truncated ===

Be a better friend, newshound, and