Tidak perlu semua artikel dan tulisan yang ada di dalam arsip saya keluarkan
di milis ini. Cukup sekedarnya saja.

Mudah-mudahan itu sudah mencukupi. Kalau belum puas ya cari sendiri.
Misalnya search NU Ahmadiyah CIpasung. Silahkan, sepertinya anda orang yang
rajin mencari berita hehehehe.....

Kalau masih tidak puas juga, silahkan postingkan berita aksi serang
menyerang hingga sebelum tahun 1985-an kalau dapat*****((((((.........