From: "rsa" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Thu, 17 Apr 2008 10:54:36
To:wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: [wanita-muslimah] Re: Jimly : Soal Aliran Ahmadiyah Serahkan pada
Internal Agama

Tenang mas, berpikirnya santai saja, dan fokus jadi gak meracau
 gitu ... okeh? hehehe

 Soal bubar2an:
 Mereka yang meyakini wahyu Allah via Muhammad SAW, pasti juga akan
 membasmi segala kemungkaran dan kesesatan ... nah sekiranya sebagai
 manusia, ikhtiar dan jihad ini gagal, kan selalu ada Allah yang siap
 dengan segala perangkatnya untuk menangani kaum mbeling ini, mau di
 zaman onta ke, zaman onta isi bensin, ga peduli, dilaknat ya
 dilaknat ... silakan saja ngumpet di blog masing-masing kalo
 sanggup! ;-)
 Tidak sekali dua kan Allah 'turun tangan'? ;-)

 Soal mazhab dan agama:
 Saya muslim, maka Islam adalah yang benar, yang lain jelas bathil bin
 mungkar. Gampang kan? Jadi soal agama lain ya itu bukan urusan saya
 atau siapapun untuk membubarkan, selama memang kita ada aturan main
 dan tidak main langgar kapling. contohnya spt piagam madinah di zaman
 onta itu ...! kan tidak serta merta agama selain islam disuruh bubar
 kan? justru setelah sebagian mereka khianat dan melanggar
 kesepakatan, bukan mereka disuruh bubar, tapi yang pria hanya
 dipenggal saja kepalanya, dan sisanya yang tidak pantas dihukum ya
 diusir ... habis perkara. ini contoh Rasul lho ... gampang kan?
 :-)
 Soal madzhab, dari sumber mana Syiah dianggap madzhab? kitabnya lain,
 hadisnya lain, menganggap semua shahabat kec Ali RA dan yang mereka
 pilih-pilih adalah kafir, dst. Silakan saja kaum syi'i klaim mereka
 islam, toh nyatanya aqidah mereka beda. mulanya memang politis, tapi
 setelahnya ... sangat amat terlalu aqidah ... mas! ;-)

 soal qadianiyah/mirzaniyah:
 memang mereka agama? agama apa? islam? islam ko pake ada kitab lain
 dan nabi lain setelah Rasulullah? sama dengan syiah, silakan saja
 mereka klaim diri mereka islam, tapi fakta jelas bicara.

 so?

 saya sih mendukung pihak yang benar yang bersandar pada kitabullah
 dan sunnaturrasuulullah ... gampang.
 :-)

 salam,
 satriyo
 sunni tulen

 --- In wanita-muslimah@ <mailto:wanita-muslimah%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "Alexander Soebroto"
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
 > mau bersikaf 'fair' , yakni mengacu kepada UUD45 sebagai kitab
 pegangan
 > berbangsa dan bernegara.
 >
 > UUD45 jelas menegaskan, menjamin kehidupan beragama terhadap semua
 warga
 > negaranya (indonesia).
 >
 > Lha kalau mau menang sendiri piye ...
 >
 > ORang beragama kok dilarang-larang...melarang orang beragama apa
 tidak
 > termasuk melanggar UUD45.
 >
 > Kalau Ahmadiyah sesat?
 > Sesat dimananya, tidak semua orang ahmadiyah mengganggap Pak Gulam
 Ahmad itu
> [...]
 maka
 > janganlah kamu melampaui batas dengan merusak dan membakar rumah
 dan pohon
 > kurma.
 >
 > lha peristiwa kemarin itu, yangm membakar rumah dan merusak itu
 siapa ya?

 > Ketua MUI itu tidak bisa ngapa-ngapain dalam ber-argumen, ketika
 adu nalar
 > dengan ahmadiyah di TV, jawabannya cuma 'pokoknya' ....'pokoknya'
 diarab
 > sudah dilarang maka diindonesia juga harus dilarang....

 Serahkan pada
 > Internal Agama

 Teroris kok

Milis Keluarga Sejahtera mailto:[EMAIL PROTECTED]
Milis Anak Muda Islam mailto:[EMAIL PROTECTED]

This mailing list has a special spell casted to reject any attachment
....Yahoo! Groups Links

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: