Ya ALLAH..fenomena apalagi ne semua???

Peingatankah??
Ujiankah?
Adzabkah/Hukumankah??

Hamba orang kecil & miskin lahir maupun batin tidk tau
apa2 dan bagaimana harus berbuat.. melihat,mendengar &
merasakan kondisi dunia akhir2 ne.

# Minyak udh mencapai US$ 117 perbarel dan msh ada
kemungkinan naik lg...tak terkontrol lg.
# Kerusuhan,Demonsrtasi, Pembunuhan,Pemerkosaan dan
msh ada kemungkinan bentuk kejahatan lainya yang
bersifat massal....ta terkontrol lg.
# Wabah penyakit Flu burung,AIDS dan penyakit
mematikan lainnya meningkat drastis...ta terkontrol lg
# dan akhir2 ne orang saling sesat menyesatkan...ta
terkontrol lg.

benarkah dunia ne udh ta terkontrol lg??
inikah tanda-tanda kiamat yang telah engkau
janjikan...
SUBHANAALLAH...
WAALLAHUA'LAM...

=== message truncated ===