Kenapa Republika jadi rajin nulis kebohongan tentang ahmadiyah? Karena yang
nulis kebohongan itu adalah antek-antek yang suka nyerang ahmadiyah dan
memprovokasi umat islam lainnya yang sudah rukun puluhan tahun dengan kaum
ahmadi. Jadi penulis, sumber berita dan pelaku kerusuhan itu ya orangnya
dari kelompok yang itu-itu juga.

Siapa lagi kerjaannya kalau bukan mereka yang sedang berusaha menjadikan
indonesia menjadi negara teokrasi dibawah ketiak kekuasaan mereka. Sejak
dulu saya sudah mencurigai bahwa koran republika dibayang-bayangi
kader-kader  dan corongnya Ikhwanul muslimin, koreksi kalau saya salah. Yang
menulis tentang ahmadiyah itu mungkin adalah Kader Tarbiyah koreksi kalau
saya salah.....