Ok deh, Pak Mprie.
Saya mau bantu: lupakan contohmu sendiri soal pengharum buat ngepel,
tolong jawab pertanyaan MAS yang passionate itu: bagaimana seandainya
Bapak hidup di jaman nabi, bagaimana mengenali ciri-ciri Muhammad itu
yang men-declare kenabiannya?

Nggak harus jawab sekarang, mungkin bisa kontemplasi dulu - konon
orang sufi bilang, bacalah Quran, seolah-olah itu diturunkan kepadamu.

salam
Mia