lhoo bukannya dah dibilangin... sy mah males... ga akan nyemprot minyak wangi...
kok masih dituduh nyemprot minyak wangi jugaaa.....
hwaaaaa.... lalu penjelasan sy ini ga ada gunanya toh..... sedeeeeh.....

di email yg satu disuruh melupakan... di email ini diungkit2....
lhaaa sebenernya maunya tu gimana toooh....
wes jah.... kasian otakku nii... delete-undelete terus....

Sayang yaa sy ga bisa bertemu sosok Nabi Muhammad SAW ya....
haaaah..... nasiiib...... apalagi liat Nabi presentasi di bukit yaa....
sayaang.....
apa yg dipresentasikan yaa.... kalo di buku2 kan ga lengkap cuplikannya....
kalo yg nolak sih wajar....tapi masalahnya ada yg terima.... aneeh .. knapa
diterima yaa...
apa karena latar belakang presentatornya?? ato latar belakang audience-nya??
ato karena apa yg dipresentasikan??? ato cara mempresentasikannya???

menarik... menarik....

aah kalo ga salah dari Dinar Publishing mo terbit buku Muhammad SAW Is A great
negotiator...
dah terbit belom yaa... mungkin di situ ada ulasannya....
cari yg bisa dipinjem aaah....

mprie