penjelasannya kurang jelas, pertanyaan belum terjawab.
silakan menjelaskan latar belakang dan alasan2, tapi disposisinya
gimana?  Kalau orang HTI jadi presiden hari ini, atas nama hukum akan
mengeksekusi kelompok Ahmadi karena keluar dari Islam?

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "wawan wawan" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> spt biasa, di milis ini,
> yg ditulis adalah hukuman hudud,
> potong tangan dan sebangsanya thok.
>
> tapi mereka lupa -- atau sengaja lupa-- posting latar belakang dan
> alasan2 secara komprehensif.
>
> cukuplah  pasang foto orang yg mencekik orang besar2,
> dan jika ada yg protes -- prosedur standar-- ralat dan mohon maaf.
>

> copy paste terusan ada di bawah:

Kirim email ke