Knapa gak punya kapasitas dlm hal Ahmadiyah? Knapa punya kapasitas
dalam hal IM ?

Kalo saya paksa neh (dah ktularan' sinetron2 yg demennya maksa),
dengan kapasitas mas pe'i sbg pribadi (yang bukan moderator), apa
tanggapan mas pe'i ttg bidannya Ahmadiyah yang Penjajah...:-)

Orang IM ya?..:-)))

wassalam,
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Muhammad Syafei"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> semangat, metode, tujuan, dsb .. Itu yg mesti ditonjolkan dan
> ditawarkan sekarang ini ..
>
> Setelah itu baru dibedah dan didiskusikan .. baru ngomong soal
dukung
> mendukung ..
>
> Salam

> Habib Husein Al Habsyi, Kalo yg ini IM yg mana ya?? apa bagian dari
> Pecahan PKS ato PKS perjuangan kali yaa Boss...?

> Ahmadiyah bermesraan dengan penjajahan ya?? wahh kalo ini bener,
yahh
> kita seharusnya tau duong sikap baik seperti apa dong yg harus di

Arabisme,

IMHO-
Jangan

> ...>