nih ke link ini , jelas2 ahmadiyah mengharamkan jihad melawan inggris.
gak usah protes, yg nulis MAS sendiri

http://www.apakabar.ws/forums/viewtopic.php?p=2929&sid=839e5363f9731d4cf840b79561287d9b

"Banyak perkataan dan fatwa-fatwa dari kaumIslam mainstream yang dialamatkan
kepada Jemaat Ahmadiyah dan Pendiri Jemaat Ahmadiyah bahwa telah mengingkari
atau menghapuskan syariat Jihad melawan Inggris.

Tuduhan itu keliru, tidak ada dasarnya sama sekali dan dusta belaka.

HMGA dan Jemaat Ahmadiyah tidak mengingkari/menghapus syariat Jihad. Yang
tidak diperbolehkan menurut ajaran Imam Mahdi/Masih Mau'ud as adalah
berjihad dengan senjata melawan Inggris atas nama agama Islam - karena
Pemerintahan Inggris ketika itu di anak benua Hindustan tidak berusaha
menghancurkan Islam dan kaum Muslim. Juga, Inggris melindungi pemeluk agama
apapun termasuk Islam ketika memerintah di India."