Kebetulan saya lagi di Cina, di Beijing, Shanghai dan terakhir ke
Kunming.

Fasilitas publik di Beijing dan Shanghai termasuk toilet publik,
relatif bersih, jauh lebih bersih ketimbang toilet umum di
Indonesia.  Apalagi di Beijing, toilet publiknya bersih banget.
Tamannya banyak, loasss dan cantik. Toilet umum cukup ok, ada
penjaganya kecuali di atas Great Wall sana.  Namanya kota besar
Shanghai nggak sebersih Beijing, banyak gang-gang kumuh di antara
lautan gedung.

Saya juga mengunjungi mesjid tua di Beijing di perkampungan Muslim
dan mesjid di Shanghai, nanti kalo sempet kirim catatan.

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Toilet di china juga masih jorok, kok. Toh china negara heiiibat !
>
> Lha jepang toiletnya bersih, tapi kalau cebok nggak ada air.  Kudu
pakai tisu, kan malah bikin pusing :))

> Sent from my BlackBerry?wireless device from XL GPRS network

Belajar dari Montreal ---