  From: Rafina Harahap
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, June 21, 2008 4:10 PM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Marissa Haque: Berdayakan Ekonomi Perempuan
Cegah KDRT

  Itu bukan feminis, eda. Itu orang-orang norak yang baru aja baca
  Second Sex-nya Beauvoir, keblinger. Kalo umur mereka masih kepala 2,
  wajarlah. Tapi kalo sudah usia kepala 4, hmmmm..... :-)

  Sama saja kayak orang "mendadak islam" lalu bawaannya tunjuk sana-sini
  menghakimi orang, yang gak sama dgn dia berarti calon penghuni neraka.
  Lha dulu lo kecilnya ngapain aja? Emang gak ngaji ya? Kecilnya
  jahiliyyah? Seram amat masa kecilmu, baru kenal islam pas udah tuwak.

  Begitulah orang-orang yang "mendadak feminis", "mendadak islam",
  "mendadak artis", "mendadak dangdut", sarua kabeh.

  btw saya feminis 200%, ibu rumah tangga full time, dan akan menolak
  dengan keras jika ada yang mau mengubah tarombo batak :-)

  tarombo batak = silsilah batak yang isinya lelaki semua. Perempuan
  tidak masuk dalam silsilah bangsa batak :-)

  horas,
  rafina

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "L.Meilany" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Nimbrung selintas :
  > Ciri perempuan feminis, [ yg aktivis perempuan diantaranya] adalah
  dalam berpenampilan :

  > Pakai perhiasan etnik, batu2-an, kayu2, atau pake anting besar yg
  berjumbai-jumbai.
  > Pakai selendang batik, tenun, dililitkan dipinggang, dikalungkan di
  leher, pake jins bluwek,
  > Kalo pake rok model semi kain, model lilit, blusnya juga kain etnik.
  > Tas, sepatu bergaya etnik atau paling gak kayak indian, gipsy, atau
  pake sepatu teplek, jalit2, sandal kulit, sepatu kets.
  > Kadang2 bawa tas/ransel/tas punggung yg besar didalamnya ada laptop,
  notebook atau melenggang paling bawa tas pinggang.