From: Mohammad Rizal <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 25 Aug 2008 22:41:36
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] Apa Tugas Utama Anggota Dewan dan Para Caleg?

Ada. Apakah anda tidak pernah dengar bahwa semua agama benar? Bahwa tiap agama,
kalau orangnya baik-baik mesti masuk surga? Nah, itulah landasannya. Para
koruptor bisa buat agama baru, khusus untuk perkara korupsi ini. Dalam agama
baru ini, korupsi itu legal, bahkan berpahala karena dapat mengangkat martabat
manusia. Buktinya perekonomian negara tumbuh minimal 6% dalam 30 tahun
terakhir. Fakta.

Dalam agama ini, korupsi itulah yang benar. Korupsi itulah yang baik. Jadi,
apakah landasannya sah? Tentu saja sah.

-Rizal-