Sampai jumpa sahabat…
September 25, 2008 by mayapuspitasari

Hari ini saya akan pergi… Blog ini akan saya tinggalkan sementara(insya Allah).
Terimakasih untuk sahabat semua yang dengan setia berkunjung dan meninggalkan
komentar di blog sederhana ini. Tak perlu saya sebut satu persatu tentunya.
Blog ini jadi terasa hidup dengan adanya kalian dan komentar-komentar yang
kalian berikan.

Mudah-mudahan suatu hari nanti Allah berkenan mempertemukan kita kembali. Tapi
kalaupun tidak, saya sangat bersyukur mendapat kesempatan mengenal sahabat
semua. Banyak sekali ilmu, hikmah, masukan, senyuman, nasehat yang semuanya itu
senantiasa menjadikan saya lebih baik, insya Allah.. Jazakallah bi jannah…

Karena blog ini akan saya tinggalkan (insya Allah untuk sementara), bila ada
sahabat yang masih bersedia berkunjung, atau tanpa sengaja lewat.. Saya mohon
tolong jaga ‘rumah’ sederhama saya ini, tolong dimakmurkan agar tetap hidup..

Terakhir, bukan maksud hati ingin mendahului Ramadhan dan berharap Sang Syawal
segera datang. Tapi karena khawatir harap ini tak terucap, maka dengan segala
kerendahan hati saya memohon maaf atas segala apa yang telah terjadi.
taqobalallahu minna wa minkum, syiamana wa syiamakum. Minal ‘aidin wal faidzin.
Mudah-mudahan segala amal ibadah kita selama bulan ramadhan ini diterima-Nya.

Allahu Akbar.. Allahu Akbar… Allahu Akbar…
Laa ilaaha illahu Allahu Akbar….
Allahu Akbar walillahilham…

salam

Maya Puspitasari