Logika serupa mirip dengan penyebutan 'hantu' oleh orba..
orang ditakut"i dengan sosok 'hantu'.. jadi, kalau gak mau ketemu
'hantu', nurut aja deh sama orba..

konon, seilmu seguru jangan saling ganggu.. begitulah bunyinya..

--
Wassalam,

Irwan.K
"Better team works could lead us to better results"
http://irwank.blogspot.com