that's the point...
bagi saya nggak masalah anda merasa sbg. "Islam sejati",
begitu juga anda tidak ada masalah bila saya merasa sbg. "Islam sejati".
Di situ level playing fieldnya... terjadilah diskusi untuk sama2 mencari
kebenaran...

zealot merasa dia "The Islam sejati"...satu-satunya... yang lain itu kerak
neraka... anggota pasukan dajjal yang patut disikat...
Palestine itu suci...pasti benernya...
Israel itu pasti salah dan kerak neraka...
apakah mbak caroline begitu?

Kalo di Amerika malah sebaliknya... Islam itu jumud, western pasti hebat...
padahal bicara semua sama saja sampe tahun 60-an nggak becus...
orang tega bunuh orang lain gara-gara orang itu membela HAM...
sesuatu yang tidak pernah terjadi di negara kita soal ras... kecuali kalo
zealot sudah mulai berkuasa...
amerika punya persoalannya sendiri juga...

heboh? ;-))
perasaaan WM nggak heboh-heboh amat waktu ngebahas soal ini...biasa-biasa
saja...
coba dimana hebohnya?

Nah kalo sudah tahu,
lalu apa sih tujuannya "role playing"-nya mbak caroline ini?
apa mempromosikan pendapat "Islam yang anti HAM dan demokrasi"?
apa mempromosikan sikap intoleran thd perbedaan pendapat bagi umat Muslim?
atau apa?