Oopps salah! kok jadi bablas 360 derajat, itu sih kembali ke asal,
harusnya 180, kutub utama-kutub selatan.

Enw, trims berat loh Arcon, rupanya Anda punya pengaruh hebat di sana.
Posting2 saya yg saya kirim ratusan tahun lalu (hiperbola ah, :P)
akhirnya baru masuk kemaren. Laen kali tiap posting di JP saya kasih
tanggal kirim, deh. Soalnya, pola kayak gini udah yg kesekian kali.
Sebelumnya saya memang sempat dicekal moderator JP dan FPK (buktinya
ada di milis ini kok), makanya akhirnya gabung di milis WM dan Jurnalisme.

Trims,
caroline

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <masar...@...> wrote:

> Khusus buat mbak carol.  Coba check email yahoo nya. Saya fw email
dr mod milis sebelah.

> Btw, lain kali yg ginian japri ajah kali yak ....
> salam,

Kirim email ke