ya semua orang, kecuali para bigot, sudah tahu bahwa tawuran ini
ndak ada kaitannya dengan agama. dengan demikian, masalah jihad ndak
relevan lagi. apalagi kalau sampai ngirim orang ke jalur gaza untuk
ikut tawuran. sekarang energi kita mestinya sudah bisa dikembalikan
ke kebutuhan domestik dalam negeri. gimana jakarta, masih banjir?

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Kartono Mohamad"
<kmj...@...> wrote:

> Israel dan Hamas berantem bukan krn mempertahankan keyakinan
agama. Mereka berebut lahan tempat hidup. Ironisnya dua duanya
bilang bertempur krn ingin hidup tenang di lahan yg mereka huni.