  From: werkuwer
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Sunday, January 18, 2009 12:44 AM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Ada gempa di irian. Umat muslim kemana ?

  ya semua orang, kecuali para bigot, sudah tahu bahwa tawuran ini
  ndak ada kaitannya dengan agama. dengan demikian, masalah jihad ndak
  relevan lagi. apalagi kalau sampai ngirim orang ke jalur gaza untuk
  ikut tawuran. sekarang energi kita mestinya sudah bisa dikembalikan
  ke kebutuhan domestik dalam negeri. gimana jakarta, masih banjir?

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Kartono Mohamad"
  <kmj...@...> wrote:

  > Israel dan Hamas berantem bukan krn mempertahankan keyakinan
  agama. Mereka berebut lahan tempat hidup. Ironisnya dua duanya
  bilang bertempur krn ingin hidup tenang di lahan yg mereka huni.