  From: Ari Condro
  To: Milis wm
  Sent: Sunday, January 18, 2009 11:47 PM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Korban Tewas di Palestina Capai 1.000 Orang

  Harus agama sama ? Kenapa ya ?

  Btw, keamanan israel banyak yang orang islam beraliran druz lho.

  From: "Sunny" <am...@tele2.se>

  Date: Mon, 19 Jan 2009 14:13:27
  To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>

  Tidak sama! Tentara Yahudi beragama lain dari orang di Gaza. Sedangkan TNI
sama agama dengan orang di Aceh. Petinggi penguasa Indonesia beragama seperti
orang-orang di Aceh.

  Ada film dokumenter dibuat oleh wartawan freelance Amerika bernama William
Nissem. Bagus film dokumenter ini. Judulnya "The Black road to Aceh".