  From: ariel
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Monday, January 19, 2009 11:29 AM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Hamas Tolak Gencatan Senjata

  engga sehopeless gitu lah arab.
  mereka masih punya kunci minyak bumi.
  sepanjang subsitusi energi ini belum ada, sepanjang cadangan mereka
  masih berlimpah, arab masih akan dilindungi us.
  btw besok us punya presiden baru, yang bernama BARACK HUSSEIN OBAMA II.

  bisa jadi orang arab akan tersenyum-senyum dan berkata "akhirnya ada
  presiden usa yang bernama arab" hehehe...

  salam,
  -ariel-

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "total_sacrifice"