Semua manusia mempunya tanah, terkecuali angin yang tidak bertanah.

  ----- Original Message -----
  From: L.Meilany
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, January 21, 2009 10:40 AM
  Subject: [SPAM] Re: [wanita-muslimah] BARACK-->Re: Hamas Tolak Gencatan
Senjata

  Kalo mau dirunut lagi semua kaum, bangsa itu punya tanah [ tumpah darah]
  Ibarat pepatah hujan emas di negeri orang lebih bahagia hujan batu di negeri
sendiri
  [ yg bikin pepatah mungkin belum pernah kehujanan batu]

  Aborijin, Indian, Negro, Arab [Islam], Kristen, Budha, Hindu, Tionghwa,
Mongol juga punya tanah.
  Lha Yahudi dimana tanahnya????
  Ketika sejak lama mereka terusir.

  Bla....bla .atas gerak mereka deklarasi Balfour menjadi dasar kepemilikan.
  Sementara tanah yg dikasih itu bekas jajahan Inggris masa sih didiamkan?
  Maka wajarlah orang Yahudi di perantauan yg mungkin juga lontang lantung tapi
sudah keenakan sudah dapat
  tunjangan sosial di suruh mbangun negeri, bedol desa ya mulanya ogah.
  [ lha kan zaman Orba dulu juga gitu, disuruh transmigrasi, penyebaran
penduduk, supaya Jawa nggak ambles.
  Ortu jeng ning di suruh ke kalimantan :-) Zaman belanda juga gitu orang Jawa
yg banyak di suruh ke sumatera -pujakesuma, di angkut
  jadi kuli ke Suriname yg masih hutan belantara. Kan semuanya mereka juga
ogah.]

  Orang Yahudi itu di bekali uang berlimpah, sampai disana mereka beli2 tanah
orang Palestina yg sudah turun temurun tinggal disana,
  berapapun harganya. Mereka menyulap padang pasir yg gersang jadi lahan
perkebunan yg subur.
  Lantas kan orang pribumi [ Palestina makin terdesak], perang deh...

  Setiap orang ada gitu yg perlu jati diri- rasa kebangsaan, rasa bangga punya
tanah kelahiran, punya tumpah darah punya tanah
  dimana mereka nanti mati dikuburkan.
  Masa sih gak boleh?
  [ Bukan maksud bela israel]

  salam,