From: "ariel" <ariela4e...@yahoo.com>

Date: Thu, 22 Jan 2009 01:14:31
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: [wanita-muslimah] BARACK-->Re: Hamas Tolak Gencatan Senjata

pada saat di wilayah middle east berdatangan para nabi, di wilayah
benua amerika pun telah muncul peradaban indian, tapi kenapa tidak ada
kisah para nabi yg tercatat di peradaban aztec, maya, inca, dan
suku-suku indian lain di amerika utara?

ada sih rujukannya, tapi tidak detil, pada setiap kaum ada setiap
nabi, lalu ada sekian ribu nabi, sekian puluh rasul yg pernah datang.
tapi setahu saya tidak ada kisah nabi di catatan sejarah peradaban
indian yg punya irisan sama dengan di middle east.

salam,
-ariel-

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ari Condro" <masar...@...> wrote:

> Orang jawa banyak yg kejawen dan nyembah pohon, kok nggak dikirimin
nabi yah ?

> Apalagi orang bali, jelas jelas mereka nyembah patung, india dan
china animisme, dinamisme, nyembah berhala, atheis, tapi kok tuhan gak
kirim nabi yah ?  Padahal kalau ditotal jendral mereka sudah separuh
penduduk dunia.