Hidayah karena Sodaqoh

By: agussyafii

Pada satu hari ada orang menghubungi saya. bapak itu bertanya "apakah saya
boleh bergabung dengan orang2 yang sholeh?" "ya boleh dong pak." jawab saya.
"Saya chineese lo mas."katanya. "dimata Alloh semua hambaNya sama yang
membedakan ketaqwaannya." jawab saya kembali.

Bapak itu bercerita bahwa dirinya terheran kenapa banyak orang beranggapan
sodaqoh itu keajaiban. Bahkan ada seorang temannya pedagang rajin bersodaqoh
tiap hari jumat. Sampai dia menanyakan pada temannya, apa sih keajaibannya
shodaqoh? Shodaqoh itu membuat dihidup saya menjadi sehat." jawab temannya.
"Kok bisa?" "Iya, sebab shodaqoh membuat tidur saya menjadi nyenyak dan makan
enak. Coba deh."

Awalnya dia ragu untuk bersedaqoh namun sampai akhirnya dirinya mendapatkan
hidayah Alloh SWT disaat usianya menjelang senja. sekarang malah memilih
hidupnya untuk membantu fakir miskin dengan membantu ketrampilan orang-orang
sekitarnya.

---
¡Obatilah orang yang sakit dengan shodaqoh, Bentengilah harta yang anda miliki
dengan zakat dan tolaklah marabahaya dengan doa (HR Baihaqi).

Wassalam,
agussyafii

--
Tulisan ini dibuat dalam rangka kampanye kegiatan "Untukmu Ananda." kegiatan
"Untukmu Ananda." Kegiatan memuliakan anak-anak yatim. Pada tanggal 14 Februari

This mailing list has a special spell casted to reject any attachment
....Yahoo! Groups Links

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: