Surat Dari Icha

By: agussyafii

semalam ada sepucuk kertas yang ditulis Icha untuk saya,

"ayah, hari ini icha bahagia karena icha sekarang punya cita-cita, ingin
menjadi dokter ANAS (Ananda Anak Sehat). Supaya Icha bisa membantu adek2 yang
ayahnya sakit ginjal agar kelak mereka tidak lagi kehilangan ayah seperti Icha."

di akhir suratnya tertulis, "Terima kasih ayang yang baik, Icha bangga ama kak
agus, eh..salah, ayah"

Disaat membaca surat itu tanpa terasa air mata saya menetes, tak kuasa rasanya
menahan airmata yang terus mengalir. Nampak Hana & Icha tertidur lelap dikamar.
Dalam hati saya berdoa, semoga saya bisa mendampingi icha hingga dewasa.

Wassalam,
agussyafii

---

Tulisan ini dibuat dalam rangka kampanye kegiatan "Untukmu Ananda." Kegiatan
memuliakan anak-anak yatim. Pada tanggal 14 Februari 2009. selanjutnya silahkan
kirimkan dukungan dan kepedulian anda kepada "Untukmu Ananda" di 087 8777 12
431 atau di http://agussyafii.blogspot.com