Ketika Icha ingat Ayah

By: agussyafii

Malam itu Icha menangis. ketika saya tanya kenapa Icha menangis. Katanya,
"sewaktu tadi dielus bunda rika jadi inget papah." Saya yakin bukan saya saja
yang merasakan sedih dan teriris-iris hatinya melihat Icha menangis, istri dan
hana juga ikut bersedih sebab tangisan itu menyayat hati.

"Icha, yuk kita berdoa buat papah. Semoga Alloh SWT senantiasa menyayangi
papahnya Icha sebagaimana papahnya menyayangi Icha.."Kata istri saya.

Malam itu begitu syahdu, doa yang tulus dipanjatkan Icha dan kami sekeluarga.
Doa yang dipanjatkan seorang anak tentunya sebuah kebahagiaan bagi seorang ayah
yang telah meninggalkannya.

Wassalam,
agussyafii

--
Tulisan ini dibuat dalam rangka kampanye Program Pendidikan "Anak-anak Insan
Mulia (Amalia)"  Program Pendidikan anak-anak dengan kasih sayang, silahkan