Put.. belum belajar juga..

Bedakan fakta dengan dengan sikap.. dan sikap dengan perilaku..

Katakan yang benar walau itu pahit.. dan faktanya adalah: kalau
melakukan pencegahan meskipun selingkuh (sampai hubungan sex tentu
saja) bisa terhindar dari HIV/AIDS..

Apakah kalau saya bilang tentang fakta itu serta merta saya pendukung
selingkuh?

Seandainyapun (catat: SEANDAINYAPUN) saya mendukung hal itu tidak
serta saya melakukannya

Ada banyak faktor yang mempengaruhi antara: pengetahuan, sikap dan
perilaku, sehingga tidak serta merta ketiganya adalah sebuah co-
linearity

Poligami (atau poligini) adalah perkawinan dengan banyak pasangan..
mau kontrak kek.. mau siri kek.. mau mut'ah kek.. mau dikemas dalam
paket wisata kek atau bentuk apapun.. kalo bini lebih dari satu
namanya poligami..

Belajar Put. belajar untuk belajar.. belajar untuk membaca.. belajar
untuk tidak Jump into conclusion...

:D