From: izzuddin al qassam <wanitaacehtang...@yahoo.com>

Date: Sat, 11 Apr 2009 23:57:55
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] Karena Politik Uang, PKS Gagal di Surabaya

menurut put wajar PKS kalah di Jatim
nahdiyin masih sangat  kuat disana

:putri

--- On Sat, 4/11/09, Ari Condro <masar...@gmail.com> wrote:

From: Ari Condro <masar...@gmail.com>
To: "Milis wm" <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Date: Saturday, April 11, 2009, 8:43 PM

      Halah, pks dodol, pake ngaku gresik sbg basis pks jatim pulak :))

Buktinya waktu pemilihan gubernur kemarin pks belum berani mengajukan calon
sendiri kok.

Gresik mungkin pksnya rada banyak karena semen gresik dan pjb pembangkitan jawa
bali beberapa tahun ini banyak nerima pegawai baru, yg notabene jebolan kampus
negeri, dan otomatis dekat ama pks.  :)). Lha wong sudah di tarbiyah sejak
kuliah.

Tapi kalau melakukan klaim yg seuprit itu sebagai basis yah, menurut saya
keterlaluan sekali.

Partai demokrat sekali ini justru menang di jakarta (basis pks), di sulsel
(basis golkar) dan jatim (basis pkb), saya yakin semuanya massa mengambang, dan
mereka pilih demokrat - notabene sby karena rakyat kebanyakan, semuanya
kepingin indonesia 5 tahun ke depan mulai membangun dengan cara berlari.  5
tahun yang lalu kan masih start up.