Dipikir-pikir bener juga yah.  Eyang ini rupanya baca Quran dengan cermat.
Percakapan antara Tuhan dan malaikat saja membayangkan betapa kelahiran Adam
didahului dengan diskusi yang transparan, dimana Tuhan mempertimbangkan
untung-ruginya menciptakan Adam.  Sesudah itu Adam dan pasangannya dikasih
pilihan-pilihan, pun mereka memilih dengan segala akibatnya, dan Tuhan pun
ngikutin saja dengan pilihan mereka.

ketemu juga diskusinya, nggak percuma kita ngaji di WM ya Putri?

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, izzuddin al qassam
<wanitaacehtang...@...> wrote: