--- Pada Kam, 16/7/09, Mia <al...@yahoo.com> menulis:

Dari: Mia <al...@yahoo.com>
Judul: Bls: [wanita-muslimah] Re: solat nggak pake mukena
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 16 Juli, 2009, 8:13 PM

                  Untuk keluar dari rutinitas mukena, aurat, dsb - saya mencoba
nggak pake mukena waktu solat sendirian di rumah.  Rasanya enteng, nggak panas,
dan saya bisa memperhatikan gerakan, postur dan pernapasan saya dengan lebih
semestinya, ketimbang diribetin sama mukena. Kalau temen2 mau ada yang coba,
tolong sharing di WM rasanya gimana, solat nggak pake mukena tapi baju yang
sehari-hari di rumah, yang penting kan bersih.

salam

Mia

--- In wanita-muslimah@ yahoogroups. com, "Lina Dahlan" <linadahlan@ ...> wrote:

> Iya. Saya tahu kalo ini sudah masuk dalam kajian fiqih. Cuma saya takut salah
> aja nih. Bukannya rujukannya yaitu hadist ttg aurat ya? Yang kemudian Nabi
> SAW (?) menunjuk muka dan kedua tangannya?

> Waduuuh..lagi males googling nih...:-)

> wassalam,

      &quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com&quot;