Indonesia unite, ayo yang twitteran, let's join #Indonesiaunite# against
terrorism!
(tapi gw jg belum ngeh sih gimana caranya :))

Bener kata kawan-kawan semua, bener kata mas Ary, jangan jadi chaos dan kemakan
sama terornya si teroris. Kita kudu tetep tenang dan melanjutkan aktivitas
sambil terus waspada, kalo ada tetangga baru, harus cek asal usulnya dsb.

Tapi bener juga kok sinyalemen Pak Irwan, buktinya hari ini gak ada yg sempet
ngelanjutin nulis soal IFES dan KPU, padahal kemarin kan lagi enak-enaknya
menelanjangi IFES yang ternyata kantornya cuman segede kamar gw (bayangkan,
lembaga ini yg menguasai data Pemilu 170 juta rakyat indonesia!), gak ada
layar-layar besar memonitor jutaan angka, tapi hanya ada dua laptop di ruang
utamanya! Padahal pula, HARI INI, angka tabulasi TIBA-TIBA naik 300%, Ajaib!

Tapi yang paling bener ya mas DWS menurut gw, soale dr awal gw curiga ini
teroris pasti didukung kompetitornya setan merah yaitu setan biru,ijo,
kuning...ups :((

with great pain and condolences,
rita