  From: Mia
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, July 18, 2009 10:19 AM
  Subject: [wanita-muslimah] Re: Ledakan di Jakarta?

    Pak Ary saya berkabung atas meninggalnya relasi saya, dan satu lagi yang
luka2 ringan, di peristiwa kemarin. Di 9/11 sebagian eks-kolega gugur, seorang
teman akrab yang berhasil survive dari 9/11 (dia bekerja di Mariott hotel, yang
terletak di antara menara kembar itu), tapi kata isterinya dia nggak pernah
pulih secara psikologis, dan bukan orang yang sama lagi. Dua tahun lalu saya
berkunjung ke NY, dia sudah meninggal. Di peristiwa bom BEJ, nyaris saya turun
ke basement pada waktu yang sama, untuk mengambil sesuatu di mobil, tapi nggak
jadi karena mau solat dulu. Agak mengherankan juga mobil saya yang baru itu,
hanya atapnya saja yang mesti dibetulin, padahal mobil2 sebelahnya berkeping2
(waktu itu lagi mau diasuransikan, tapi belum selesai prosesnya).

  Yes, say no to violence!

  salam
  Mia

  --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Ary Setijadi Prihatmanto"