From: izzuddin al qassam <wanitaacehtang...@yahoo.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Ledakan di Jakarta?
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Sunday, 26 July, 2009, 4:16 PM

                  jadi sedih :(

knp teroris selalu diidentikkah dengan islam yah

:putri

From: L.Meilany <wpamu...@centrin. net.id>

To: wanita-muslimah@ yahoogroups. com

Date: Sunday, July 26, 2009, 1:19 AM

Nimbrung2 :

Hendropriyono mantan kepala BIN yg sukses raih gelar doktor dari UGM dengan
desertasinya

yg menyoroti masalah 'teroris' mengatakan di wawancara tv.

Bahwa bom-teror di Indonesia diyakini akan masih berlanjut [ cenayang Mama
Lauren pun mengatakan hal yg sama

bahwa kemungkinan dekat malahan akan lebih besar]

Teror bom dilakukan oleh kelompok 'Islam' radikal-fundamental is yg memaksakan
agar Indonesia seharusnya bersyariat

Islam. Jadi kenapa gitu orang seperti Noordin M Top kok malahan mengacau di
Indonesia bukannya di Malaysia.

Lantaran Malaysia meski punya tempat judi terbesar se Asteng, sudah menerapkan
syariat Islam.

Meskipun nanti Noordin M Top ketangkap, mati; 'perjuangan' kelompok Islam keras
masih akan terus berlanjut.

Apalagi setelah pilpres yg dianggap mengusung demokrasi [ demokrasi konon
katanya gak ada babnya di ajaran islam]

Demokrasi itu sistim barat [Amrik]; jadi apapun yg merepresentasikan Amrik
pasti akan di serang.

Kalo gak mau ada teror bom lagi maka bersyariat Islam lah.

Begitu kata Hendropriyono. Juga perlu ditengarai kelompok2 yg berkasak kusuk
dengan wahabiyah.

Btw, di Banten saja yg dekat dengan DKI kan bersyariat Islam, makanya katanya
selalu aman2 saja.

Bahkan FPI, FBR saja gak berani bikin ulah di Banten

:-))

Salam,

l.meilany