Sebagian eks-GAM menjadi hardcore bandit, saya nyebutnya bandit, bukan GAM.
Apakah mereka menteror?  O, yes, berapa orang mitra kerjaku yang disandera
mereka? Untuk mengamankan ini, Pemerintah mengirim pasukan, menangkap atau
tembak di tempat. Bandit ini bisnisnya senjata, ganja, ancam sana-sini, peras
sana-sini, rampok sana-sini.

Sebagian eks-GAM orang baik2 - sebagian jadi temenku. Sebagian besar simpatisan
GAM pastinya orang baik-baik, makanya mereka pilih PRA/Sirah. Wong Aceh make
sense, mereka memilih NKRI, right? Right.

salam
Mia

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, izzuddin al qassam