--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@...>
wrote:

> mbak rita,
> lha problem rambut rontok ini kan juga gak serta merta melulu karena
> dijilbabin tho?
> ada temen saya, ce, dia mengeluh takut rambutnya rontok gara2
> kebanyakan belajar buat s3
> terus aku bilang, ya udah gampang ... pake jilbab aja tho.
> dianya malah ngamuk2 ... lho, pake jilbabnya niatnya kan jadi gak
> tulus, tho ... gak Lillahi Ta'ala katanya
> aku bilang, ya udah sekalian aja dilurusin niatnya
> begitu
>
> he he :)
>
> anyway, saya gak pake jilbab juga rambut rontok
> [...]

Mas Wikan, kalo yg pertanyaan terakhir itu nampaknya cukup "dokter" rita jg
bisa memberikan jawaban tanpa perlu konsul dulu ke pak dokter donnie apa pak
KM, yaitu : itu gak ada hubungannya sama jilbab dan kramas tp semata the
warning sign of getting old hehehe...

btw kalo kata ibu-ibu di komplek saya nih pak, suami yg boty (botak dikit euy:)
itu malah makin romantis aja loh :)))

(ehm, apa ini artinya: ibu2 di kompleks saya pada soleha semua yah, krn suami
yg boty justru makin dipuji dan dicintai :)))

Kirim email ke