From: Wikan Danar Sunindyo <wikan.da...@gmail.com>
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Ledakan di Jakarta?
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Date: Monday, 3 August, 2009, 3:27 PM

                  ya masalahnya 72 bidadari itu kekal abadi selamanya di surga
sampai akhir masa

gak akan pernah ada bosan-bosannya

ya kalau mikir hidup di dunia yang banyak maksiat dan kemungkaran

terus ditawari "jalan pintas" untuk menyelesaikan kemungkaran itu

apalagi ditambahi iming2 dapet bidadari di surga

siapa yang nggak terbius (oh ya, masih banyak yang gak mau :) )

soal perkelaminan,

apa lagi yang diurusin di surga coba?

listrik, gak perlu listrik ... semua sudah terang benderang (kayaknya)

komputer, gak perlu komputer buat memfesbuk, semua orang sudah

terconnect (kecuali yang ada di neraka)

kerja? ngapain pula kerja ... kan tinggal di surga cuman buat senang2

gitu

wikan

2009/8/3 L.Meilany <wpamu...@centrin. net.id>:

> Teman saya yg jadi evangelis, teman segereja dengan korban bom kemarin yg

> meninggal-

> malahan bilang,

> Masa sih cuma alasan untuk dapat 72 bidadari?

> Urusan perkelaminan melulu?

> Sulit menjelaskannya apa gitu makna 72 bidadari kepadanya.

      New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you&#39;ve always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!