Sudah mati baru  dapat 72 bidadari?

  ----- Original Message -----
  From: Wikan Danar Sunindyo
  To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
  Sent: Monday, August 03, 2009 10:27 AM
  Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Ledakan di Jakarta?

    ya masalahnya 72 bidadari itu kekal abadi selamanya di surga sampai akhir
masa
  gak akan pernah ada bosan-bosannya
  ya kalau mikir hidup di dunia yang banyak maksiat dan kemungkaran
  terus ditawari "jalan pintas" untuk menyelesaikan kemungkaran itu
  apalagi ditambahi iming2 dapet bidadari di surga
  siapa yang nggak terbius (oh ya, masih banyak yang gak mau :) )

  soal perkelaminan,
  apa lagi yang diurusin di surga coba?
  listrik, gak perlu listrik ... semua sudah terang benderang (kayaknya)
  komputer, gak perlu komputer buat memfesbuk, semua orang sudah
  terconnect (kecuali yang ada di neraka)
  kerja? ngapain pula kerja ... kan tinggal di surga cuman buat senang2
  gitu

  wikan