ane ingat, lina bilang kalau ada dua pihak yg pengen mengurangi penyebaran
aids.  yg satu setuju bagi kondom, yang satu lagi lebih suka kampanye seks
denga pasangan legal.

sayangnya pihak kedua ternyata gak bisa berdamai dengan cara yang dilakukan
pihak satu.  jadi mereka marah marah dan demo bakar bakar kondom.  tindakan
pihak kedua ini, tentunya bertentangan dengan harapan lina.

saya pikir, tidak seharusnya pihak kedua menjegal pihak satu jika punya cara
berbeda.  cara pikir saya dengan lina ini sama.  karenanya, pihak kedua yang
kudu belajar menerima perbedaan. untuk lebih memperluas wawasan pihak kedua,
ada baiknya mereka :

1. ikut mencoba cara berpikir pihak satu (ikut bagi kondom di pelacuran)
atau
2. berusaha enforce cara mereka (kampanye dakwah make sex dengan pasangan
legal) langsung di tempat mereka curiga penularan aids itu terjadi, misale
tempat ngumpulnya gay, panti pijat, lokalisasi, tempat spa esek esek

poin satu dan dua itu sudah saya utarakan sebelumnya. dan saya kira saya
nulisnya biasa aja, bukan ngamuck.  mungkin karena malah nulis panjang, lina
mengira ada termos es di antara kita :))

2009/12/2 Lina <linadah...@yahoo.com>

> Kenapa mesti ngamuk dan tersinggung??
>
> Bukannya konteks awal thread ini adalah yang mbagi2in kondom adalah LSM (yg
> bukan HTI or KAHMI)? Jadi tanya lah or beri saran lah pada orang2 yang bagi2
> kondom itu. Ane rasa HTI or KAHMI adalah pihak yg tidak setuju bagi2 kondom
> ke siapapun...he...he...
>
> Sbetulnya kasih ceramah (or berdakwah) adalah tugas masing2 kite, bukan?
>
> wassalam,
>

> --- In wanita-muslimah@yahoogroups.com <wanita-muslimah%40yahoogroups.com>,

> ?
> bumi,

> [...]