Kali ini saya sependapat dengan pak Abbas :)
Bagi saya, internetan dengan uang sendiri itu mahal. Waktu terbatas, jika masuk
milis WM, inginnya tulisan2 dan pendapat2 yang lebih banyak tentang WM. Topik2
lainnya ada di koran dan tv. Apalagi menurut teman2, pak Ambon ini posting ke
banyak milis berita2 yang sama, istilahnya seperti loper koran. Bagus juga
kalau forward sambil pakai komentar sebab jika hanya klak-klik forward berita
ke banyak milis, memang seperti loper koran :)
--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "Abbas" <abas_ami...@...> wrote:

> masalahnya bukan gak apa apa ; kalo kita mo nyari tulisan yang penting, kita
> jadi kesulitan, akibat tertutup banyknya tulisan macam forwardan. Kalau
> berguna sih dak apa. Tapi kalau sembarang forwardan kan kaya baca koran ?
> Iklan baris ! Apa yang menambah ilmu kalau
> begitu ? Lebih bagus dia forward, trus dia kasih komentar pake nalar sendiri
> jangan hanya sekedar ngirim doangan ?

Kirim email ke