From: "abdul" <latifabdul...@yahoo.com>
Date: Thu, 07 Jan 2010 11:28:04
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Subject: [wanita-muslimah] Re: Ahmadiyah

alatif Respond'
Assalamu'alaikumwrwb

""."Tidak lama lagi manusia akan mengalami satu zaman yang pada waktu itu Islam
hanyalah tinggal nama dan Qur'an hanyalah tinggal huruf-hurufnyasaja;
mesjid-mesjid sangatlah diramaikan orang-orang akan tetapi sunyi(kosong) dari
petunjuk; ulama-ulama mereka adalah seburuk-buruknya mahluk yang ada di bawah
langit ini. Dari mereka itulah keluar fitnah-fitnah, yang akan kembali kepada
mereka sendiri. (Hadits: Al-Baihaki & Ali bin Abi Tholib; Misykat halaman 38)."
""
1.Ulama2 yang menzolimi dan menindas segolongan umat Islam atau Minoritas
adalah seburuk buruk manusia di kolongan Bumi ini.

Masih banyak orang berpendapat bahwa kaum yang banyak itu adalah yang benar dlm
berkeyakinan,sesungguhnya ALLAH sudah memperingatkan;

Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya
mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah
mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta [terhadap
Allah][3]. (116) Sesungguhnya Tuhanmu, Dia-lah yang lebih mengetahui tentang
orang yang tersesat dari jalan-Nya dan Dia lebih mengetahui tentang orang-orang
yang mendapat petunjuk. QS 6:(117)

2.Dulu ulama2 Wahabi_salafy di Universitas Al azhar TIDAK berani mengatkan
bahwa Syiah itu adalah ISLAM. Sekarang dgn mempunyai ilmu yg lebih luas, maka
sudah banyak ulama2 Al azhar yang BERANI mengatakan bahwa Syiah itu adalah 100%
Islam, termasuk Ahmadiyah.
Sesuai dengan DEFINISI ISLAM menurut ALLAH yang menurunkan Agama.

3.Jadi walaupun Ulama2 Ahli Ahmadiyah mengakui masih ada nabi, tidaklah berarti
mereka keluar dari Islam. Mereka TETAP ISLAM

4. Tuduhan2 yang mengatakan bahwa Syiah dan Ahmadiyah itu adalah antek2 yahudi
dan Barat..itu adalah FITNAH belaka saja. Orang2 Barat itu lebih manusiawi dari
orang2 Arab2. Kerajaan Inggeris melindungi Ahmadiyah dari penzoliman ulama2
Wahabi_salafy di Pakistan...begitu pula SYiah dulunya. DI Barat semua agama di
lindungi oleh karena itu Ahmadiyha dapat exist di Barat.
Jadi orang2 atau golongan2 Islam yg memfitnah itu adalah golongan yg tidak
beradap. Itulah manusia2 yg terburukm di kolongan Bumi ini.
(Hadist).

5.Ulama2 Islam yang mengeluarkan FITNAH dari mulutnya kod sauadara2nya adalah
Manusia2 yang terburuk di bumi ini. Dari mulutnya keluar kata kata yang
kasar,fitnah dan perbuatan2 kekerasan.

Jadi hati hatilah dgn ulama2 tersebut.semoga kita terhindar dari kutukan ALLAH
nantinya seperti terjadi di pakistan

Wassalam

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, Abbas Amin <abas_ami...@...> wrote:

> Saya secara pribadi tak mengharapkan "ahnadiyyah" di pojokkan di Indonesia
> ini; tapi mengharap atau tidak; ternyata hal tersebut sudah terjadi ?
> Dan itu adalah pukulan berat buat yang memegang prinsip pluralisme.
>
> Apa masalah sebenarnya dari Agama Ahmadiyah ini ?
> Supaya JELAS kita sebutkan dulu klaim Ahmadiyah; ahmadiyah mengaku
> agama mereka Islam; dan kitabnya Al Qur_an juga ?! Jadi lengkapnya Islam
> Ahmadiyah.
> Tapi seperti kita ketahui, pada Umumnya Umat Islam yakin bahwa tak ada Nabi
> lagi
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: